Latest topics
» Hello Dreamer ..
by Xelan Thu Sep 13, 2012 7:36 am

» Kenalan dengan Es Dingin
by ZbotX Tue Sep 11, 2012 8:45 am

» Organization
by Xelan Wed Aug 29, 2012 9:31 am

» Characters List
by Xelan Wed Aug 29, 2012 8:05 am

» Pandora
by Xelan Wed Aug 29, 2012 7:37 am

» [Goodies]DJ's Tileset - Steampunk
by Xelan Mon Aug 06, 2012 9:42 pm

» only a dreamers
by Xelan Thu Jul 12, 2012 9:10 am

» Sang pemimpi telah datang !!!
by Xelan Wed Jul 04, 2012 11:37 am

» [VX]Fadli's Styled Menu VX
by cacadosman Mon Jun 25, 2012 7:33 pm

» Seira Continent
by Xelan Fri Jun 22, 2012 10:13 am

Folks
free forum

cyber gaming forum
Komunitas Game Maker Indonesia

Seira Continent

Go down

Seira Continent

Post by Xelan on Fri Jun 22, 2012 10:13 am

Seira Continent



Seira Archipelago
World's Map:
Dunia Dreamer's Journey mengambil setting "Steampunk" yang mana kala teknologi berpusat pada benda mekanik, zaman Steampunk juga dikenal masa industri. Orang-orang banyak yang membangun pabrik sebagai hasil perindustriannya yang ia jalani dan ia kembangkan. Seira Archipelago adalah negara kepulauan yang dikelilingi oleh samudrea luas.


Ciemra Province

Location: West North of Seira Archipelago
Capital City: Verona
Citizen: Para penduduk Ciemra rata-rata keturunan penyihir, pengendali ahli magis/ sihir.
Desciption: Daratan Ciemra di kelilingi oleh hutan rimba yang penuh rawa-rawa.
Iklim cuaca disana sering kali hujan disertai kabut yang tebal. Ciemra juga memiliki hutan rimba yang menutupi rawa-rawa sekitar. Ciemra memiliki satu gunung aktif yang bernama "Chiemrus Volcano" yang menjadi sebuah ketakutan para orang-orang jika meletusnya gunung tersebut, orang-orang Ciemra sering melakukan ritual atau pengiriman sesajen untuk gunung api tersebut.
History: Ciemra ditemukan oleh penemuan dari benua Ethiclarity yang bernama Chiemrus Ray Boldsky berlayar menggunakan kapalnya pada tahun 740. Ia dan para krunya menemukan sebuah pulau bersebrangan dekat dengan gunung api yang aktif. Daratan yang di kelilingi rawa-rawa dan hutan belantara seperti tempat tinggal hantu. Chiemrus adalah seorang ahli magis dan juga seorang pelaut sehingga pulau tersebut terkenal sebagai pulau para penyihir dengan guru mereka sang kapten Chiemrus. Di namailah Provinsi Ciemra, Seperti nama penemunya.


Dhalarian Province

Location: North of Seira Archipelago
Capital City: Dhalarian City
Citizen: Dhalarian memiliki banyak klan, Ethernity adalah klan penting di Dhalarian karena sebagai penerus tahta kerajaan.
Desciption: Wilayah Dhalaran terdapat banyak hutan yang menutupi aliran sungai, dan gunung-gunung yang menjulang tinggi. Iklim di daerah tersebut kadang terjadi hujan, dan kemarau. Binatang di wilayah Dhalarian cukuplah banyak. Di Daerah utara terdapat gurun yang menuju Kerajaan Eshravana, walau cuaca panas gurun tersebut memiliki sumber air yang cukup.
History: Pada tahun 739 di temukanlah sebuah pulau besar oleh kapten Damion Dhalaran Ethernity dari benua besar dekat Ethiclarity yaitu benua Pyro. Damion dan sejumlah tim berpetualang menjelajah pulau tersebut dan akhirnya setelah berbulann-bulan berpetualang ia kembali ke kapal layarnya dan ingin memutuskan untuk membangun sebuah kerajaan besar, Damion dan adiknya Evan Dhalaran Ethernity sepakat untuk menduduki wilayah ini dan akhirnya dengan proses migrasi dengan benua Pyro, Damion membangun kerajaannya yang bernama Dhalarian yang sama dengan nama pulaunya sedangkan Evan yang mendirikan kerajaanya di sebuah gurun menamai kerajaan Eshravana seperti nama putrinya Isabel Eshravana Ethernity. Dengan kedua kerajaan tersebut Provinsi Dhalarian menjadi seorang raksasa yang tidak bisa dikalahkan sebelum munculnya Lucifer. Dhalarian terdiri dari gunung-gunung dan hutan yang menutupi aliran sungai yang mengarah ke laut.


Val Province

Location: South of Seira Archipelago
Capital City: Orion City
Citizen: Provinsi Val ini adalah tempat dimana para pendekar pedang tinggal. Juga, disinilah para bajak laut tinggal dan berkelana ke luasnya samudra.
Desciption: Wilayah ini kaya akan flora maupun fauna. Iklim di wilayah ini rata-rata hujan dan kemarau. Val memiliki hutan tropis yang dimana kekayaan alam yang cukup melimpah disana.
History: Tahun 745 seorang kesatria pedang yang berasal dari benua Pyro yang bernama Valandis Orion menemukan sebuah pulau yang eksotik dan indah, dengan berbagai macam flora. Pulau ini dinamai Val yang sama dengan nama penemunya sehingga pulau ini adalah rumah para pendekar pedang.


Sturmberg Province

Location: West of Seira Archipelago
Capital City: Tirany
Citizen: Sebagai kota hujan penduduk sini rata-rata berbeda-beda ciri khas dan asal tempat. Sturmberg terkenal dengan para pasukan Templar atau Omniknight sebagai tentara sekaligus kemiliteran disana.
Desciption: Sebuah pulau besar dekat Provinsi Dhalarian adalah pulau yang sangat susah untuk dicapai dikarenakan badai yang selalu menghantam para penjelajah. Ekspedisi pertama tahun 744 oleh ilmuan bernama Ratchet Darzon dari benua Ethiclarity melihat sebuah pulau hijau dan diatasnya terdapat pulau yang mengapung dengan sendirinya. Ratchet dan para awaknya terkena badai ekstrim dan terpaksa untuk membatalakan perjalannanya. Ekspedisi kedua tahun 746 oleh ilmuan bernama Filberg Adele dari benua yang sama mereka berhasil menembus badai walaupun harus mendarat dengan sangat keras. Mereka pertama kali melihat sebuah pulau yang yang diatasnya ada sebuah pulau kecil yang mengapung di sebuah gunung es di utara pulau ini. Filberg berkeinginan untuk membuat suatu kerajaan besar dekat dengan jarak pulau mengapung tersebut.

avatar
Xelan
Admin

Jumlah posting : 23
Join date : 04.06.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

Lihat profil user http://dreamersjourney.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik